Habanero mendaratkan slot Koi Gate

Habanero mendaratkan slot Koi Gate

 Penyedia permainan slot dan meja, Habanero, membawa pemain dalam perjalanan yang tenang dan damai dalam rilis slot terbarunya, Koi Gate.

Lima gulungan, tiga baris, slot 18 baris tetap didasarkan pada legenda Cina di mana ikan Koi berenang melalui air terjun dan rintangan lain untuk mencapai puncak gunung.

Pemain tenggelam dalam air yang tenang dan jernih melalui grafik dan animasi game yang memukau, serta soundtrack yang menenangkan.

Agar aliran tetap tenang dan lembut, slot tidak menawarkan permainan gratis apa pun, hanya fitur respin.

https://bit.ly/3a9npJ1

Game lintas platform sepenuhnya telah dikembangkan dalam HTML5 dan menawarkan pengalaman yang mulus di seluruh perangkat desktop, seluler, dan tablet

Daniel Long, kepala penjualan di Habanero, berkata: “Ini adalah permainan kami yang paling menakjubkan secara visual hingga saat ini. Desainnya luar biasa. Tapi seperti ikan Koi, ini semua tentang aliran, itulah sebabnya kami telah menyusun rumus matematika yang lebih sederhana daripada norma untuk permainan kami.

“Ini datang bersama untuk memberikan Gerbang Koi kualitas seperti zen yang akan membantunya menarik bagi pemain di pasar Timur dan Barat.”

Gerbang Koi menjadi populer setelah sejumlah judul blockbuster dari Habanero, termasuk Fire Rooster, Jugglenaut, Fenghuang, Oceans Call, dan 12 Zodiacs


Ini bergabung dengan stabil mereka sekarang lebih dari 70 judul slot video, enam permainan meja, dan 10 judul video poker, yang diintegrasikan ke lebih dari 35 operator dan tersedia dalam 20 bahasa, termasuk, selain bahasa Inggris, dua belas Eropa dan tujuh bahasa Asia.

LihatTutupKomentar